Monument Valley gameplay, game favoritku

      Monument Valley adalah dolanan favoritku kalo lagi boring garing. Kalian ada yang pernah mainin?buat kalian yang pernah main, pasti tau deh sama si Ida gadis kecil kurus kering yang pontang panting naik turun bangunan buat nyari pintu doank sama nginjek lantai kunci. 

nih penampakan si Ida yang merana :0

        Buat kalian yang belum tau, aku kasih tau kalo game ini sedikit memberikan efek ngeri apalagi kalo maininnya malem hari plus sendiri sunyi sepi, kenapa? karena themesong nya itu memberikan kesan misteri gimana gitu, bikin merinding bulu ketek :).Tapi buat aku sih gak masalah, justru makin jadi penasaran, terus ditambah juga desain bangunan yang musti Ida lewati, mirip bangungan khas timur tengah negeri 1001 malam gitu, jadi berasa masuk dalam alam mimpi yang panjang, kelam dan tak berujung.
      Monument valley ini game besutan Ustwo games limited, karakter pemainnya bernama Ida yang digambarkan sebagai makhluk yang memikul dosa dan harus melakukan penebusan terhadap dosa yang sudah dia lakukan?aku gak begitu tau sih sebenarnya dosanya Ida tuh apa, cuma kalo baca2 setiap kalimat yang muncul di awal masuk level tuh si Ida berasa seperti terdakwa yang musti menjalani hukumannya.Ida harus melakukan perjalanan melewati labirin ilusi optik dan objek yang serasa mustahil yang disebut "geometri suci" di dalam perjalanan Ida dalam menebus dosanya.
 
 Things can only get beta
      Permaianan ini disajikan dalam bentuk isometrik atau gambaran objek tiga dimensi ke dalam media dua dimensi.Ida harus bisa menemukan jalan untuk memasuki pintu lain menuju puncak yang ditandai dengan adanya piramida melayang.Setelah melewati beberapa halang rintang yang harus Ida atasi dan pecahkan, maka Ida akan bisa masuk pintu akhir.Apakah selesai sampai di situ???oh tentu tidak ferguso, jalan menuju surga masih panjang. Selesai satu tahap, maka masih ada 7 tahap lagi yang harus Ida lalui.Dan setiap memasuki tahap baru maka meningkat pula tingkat kesulitannya.Permainan ini sangat-sangat menarik dan menuntut kita untuk lebih jeli dan cerdas dalam membantu Ida menemukan jalan keluarnya, karena selama kita tidak bisa menemukan jalan keluar Ida hanya akan ngajogrok disitu-situ aja.
        Monument valley yang pernah aku mainkan yaitu yang monument valley 1 sama monument valley + versi A Quest for Forgiveness karena free 😁, udah sampek ku ulang berkali-kali karena emang semenyenangkan itu.Biar Ida juga kagak gabut😜.
        Rencananya baru mau beli yang monument valley 1 dan 2 yang versi adventure.Next bakal aku review lagi ya gess kalau udah aku mainin.
          Makasih sudah baca, ditunggu kabar Ida selanjutnya yaaa
Monument Valley 2 - Aplikasi di Google Play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           YOUTUBER LUCU FAVOURITE 2023 VERSI MIMIN   Hari gini tuh youtube udah jadi semacam kebutuhan pokok gak sih?😀 coba, dari anak-ana...