YOUTUBER LUCU FAVOURITE 2023 VERSI MIMIN

 Hari gini tuh youtube udah jadi semacam kebutuhan pokok gak sih?😀 coba, dari anak-anak sampai orang tua siapa yang tidak mengonsumsi youtube?.Terlepas dari berfaedah ataupun unfaedah tontonan yang dipilih, tidak bisa dipungkiri sekarang ini youtube sudah menjadi semacam candu.

       Begitu pula dengan mimin.Kalau lagi gabut dan males nonton series di netflix ya larinya ke youtube. Duuh keliatan betapa produktifnya mimin ya hari-hari ?😁

        Mimin tu suka nontonin channel yang lucu-lucu, karena bisa jadi hiburan banget di kala butuh healing tapi bukan saldo yang penuh melainkan kuota data .😃

Berikut beberapa youtuber lucu favorit mimin yang selalu mimin pantengin shortnya, gak pernah ketinggalan.

1.ITAKIMO (@Itakimo_Bali)

Sejarah Kreator Konten Komedi Itakimo Bali

Youtuber asal Bali ini punya 4 member, mimin gak tau sih nama-namanya cuma Bang Kadal yang bodynya paling jumbo aja yang mimin tau😁.Jujur mimin belum pernah sih nonton video-video yang durasi panjangnya.Mimin penikmat short youtubenya yang bisa dibilang walau pendek tapi sangat padat menghibur.Ide-ide humornya fresh, dan bahkan ketika endorse iklanpun diiklankan dengan cara yang sangat kreatif dan menarik.Setiap member tu bisaan baget aktingnya, natural banget gesss.Coba deh tonton, pasti ketagihan nonton short videonya.

2.Demik Animal

 DEMIK ANIMAL OFFICIAL (@demikanimals) / X

Konten yang isinya fokus pada dubbing untuk bermacam-macam moment hewan dengan unsur komedi di setiap kalimatnya.Dan amazingnya tuh bisaan banget ngepasin antara suara sama gerakan mulut hewannya.Lucu banget deh.Tetapi ada sedikit notice yaah, sesuai dengan tag logonya,untuk anak-anak disarankan jangan ikut nonton soalnya Demik Animal ini sering menyisipkan kata-kata umpatan yang tidak pantas kalau ditonton anak-anak takutnya pada niruin.

Demik Animal Official (@demikanimalofficial) • Instagram photos and videos
nih contohnya

 3.MC Ucha (@mchuca)

 MC Ucha Official - YouTube

Youtuber asal Balikpapan yang terkenal dengan narasi ngawur tetapi lucu tentang kuliner khas prindavan dan juga komentator bola.Walaupun banyak memakai kata-kata khas Balikpapan tetapi tetap bisa dimengerti.

4.OwlKitty

Channel ini bukan produk lokal ya, melainkan dari mamarika.Isinya tuh editan film-film populer yang di dalemnya tuh pemeran utama diganti sama seekor miaw namanya Lizzy yang super cute. Ada juga tentang proses editingnya yang sangat-sangat keren dan edukatif terutama bagi penyuka editing video.Tentu saja menonton kucing bermain film sangat menghibur.

 Cat videos get the Hollywood treatment, thanks to one videographer : NPR

4.Edric Tjandra (@KokoEdric)

     Bagi yang belum kenal sama koh Edric, dia adalah pelawak sekaligus artis yang dulu sempat jadi member extravaganza di Trans TV.


 Edric Tjandra Bagikan Sejumlah Pantangan saat Imlek, Apa Saja?

Channel koh Edric ini kebanyakan ya isinya lucu-lucuan ya, ada parodi, terus semacam sketsa humor gitu.Jujur untuk video panjangnya, mimin gak ngikutin, karena ya seperti selebriti Indonesia pada umumnya yang isinya podcast terus bedah rumah selebriti lain itu mimin gak tertarik.Mimin cuma tertarik sama short youtube nya yang sangat menghibur.

5.Anton Wowo

 Momen Anton Wowo Bergaya ala Chef Juna, Mirip Seperti Kembar

Youtuber yang bisa banget cosplay beberapa public figur di Indonesia, di antaranya Chef Juna, si Cecep, dan Rangga dari AADC .Ditunjang dengan muka yang mirip, dan kualitas akting yang lumayan, video-videonya sukses bikin mimin ngakak.

Sejauh ini baru channel-channel tersebut yang masih mimin pantau.Next kalau ada lagi bakal mimin tambahkan.

Kalau kalian ada channel lucu yang lain boleh ditambahkan di kolom komentar ya, ntar mimin sidak.Sekian dan terima gaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           YOUTUBER LUCU FAVOURITE 2023 VERSI MIMIN   Hari gini tuh youtube udah jadi semacam kebutuhan pokok gak sih?😀 coba, dari anak-ana...